Komentar

Senin, 08 November 2010

Home » , » Kelebihan dan Kekurangan Blog Dofollow

Kelebihan dan Kekurangan Blog Dofollow

Kalau kita mau mengganti Blog kita menjadi Dofollow maka kita harus tahu mengenai kelebihan dan kekurangan dari Blog Dofollow, pada postingan lalu sudah saya beri sekilas tentang cara mengubah Blog menjadi Dofollow, dan untuk postingan kali ini saya akan mengulas lebih dalam lagi mengenai Kelebihan dan Kekurangan Blog Dollow.


Yang pertama kelebihan Blog Dofollow :
1.Blog akan ramai komentar karena sebagian besar pengunjung mencari backlink untuk menaikkan Pagerank blognya,
2.Traffic menuju blog akan naik dan ini akan mempengaruhi Alexa ranking.
3.Pemilik blog akan dianggap sebagai orang yang berjiwa sosial karena dengan sangat baik hatinya memberikan backlink Cuma-cuma.
4.Dan biasanya blog akan jadi lebih hidup dengan banyaknya komentar


Selain dari kelebihan Dofollow seperti yang sudah disebutkan diatas, maka di sini ada beberapa kekurangan Blog Dofollow yaitu :

1.Kelemahan yang pertama adalah Blog Do Follow tidak begitu disukai oleh Google karena Blog Do Follow Memberikan Link Keluar yang Banyak. Jadi jangan kaget jika Blog Do Follow tidak menempati halaman-halaman awal Google.
2.Kelemahan atau kekurangan dari Blog Do Follow yang Kedua adalah Blog DoFollow rawan diserang SPAMMER Abu-abu yang menginginkan Back Link gratis ke Blog anda, mereka membuat sebuah Komentar ala kadarnya saja dan memasang link Blog mereka di Blog Anda.
3.Kekurangan Blog Do Follow yang ketiga adalah Jika terlalu banyak link keluar yang ada di Blog anda, blog anda bisa dihapus dalam daftar mesin pencari atau minimal Google hanya mengindeks sebagian halaman Blog anda.Tentu saja ini akan membuat pengunjung anda dari Google search akan berkurang atau bahkan tidak ada.
4.Selain itu kebanyakan para pengunjung adalah para pemburu Blog Dofollow yang menginginkan back link.


Namun jika anda ingin menjadi blog dofollow ada cara lain untuk mengatasinya agar blog kita tidak kena pinalti dari google
1.Hapuslah link-link ganda milik orang di blog anda
2.Hapuslah komentar yang ala kadarnya (tidak bermutu)
3.Rajin Bertukar link
4.Jika anda rajin bertukar link anda harus pula rajin mengeceknya minimal 2 bulan sekali supaya kamu tau apakah link kamu masih di pasang di blog dia atau tidak, jika kamu tidak menemukan link kamu berada disana, hapuslah link milik dia dari blog anda
5.Biar tambah banyak link yang masuk ke blog anda, rajin -rajinlah berkomentar di blog dofollow

So, bagaimana sobat setelah mengetahui kekurangan Blog Dofollow dan bagaimana cara mengatasinya, kalau memang sobat termasuk blogger yang rajin Blog Walking dan bertukar link, saya kira menjadikan Blog Dofollow adalah suatu keputusan yang cukup baik, tapi kalau sobat memang tidak punya banyak waktu buat Blog Walking dan bertukar link, saya sarankan untuk tetap menjadikan Blog anda Nofollow.





Artikel Terkait:

4 komentar:

Soe86 mengatakan...

Aku pilih nofollow aja kayaknya... Ntar klo blogku udah banyak pengunjungnya (yang alami tanpa blogwalking), kayaknya baru mau jadikan dofollow :)
mantap postingannya, La

Ella mengatakan...

pilihan yang bagus kang, daripada di depak dari google search engine, aku juga lebih memilih nofollow karena aku sendiri juga nggak terlalu rajin blog walking dan bertukar link.

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

saya masih pake yang nofollow aja dah :)

Blogger mengatakan...

Submit your website or blog now for appearing in Google and 300+ search engines!

Over 200,000 sites handled!

SUBMIT TODAY via I Need Hits!!!

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan ....!!
Jika Ada Kerusakan atau Link Download Tidak Tersedia, Silahkan Lakukan Pemberitahuan Pada Kotak Komentar Di Bawah Ini.

Copyright Text

By Lailawati
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ELLA BLOG |UNTUK MEMUDAHKAN MENDOWNLOAD FILE, GUNAKAN INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) |TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA |