Komentar

Minggu, 26 September 2010

Home » » Free Download Internet Explorer 9 Beta ( Windows 7 32 Bit )

Free Download Internet Explorer 9 Beta ( Windows 7 32 Bit )

Beberapa waktu lalu Microsoft telah mengeluarkan versi tebaru IE yakni Internet Explorer 9 Beta yang dibuat berdasarkan sukses Internet Explorer versi sebelumnya dengan fitur-fitur baru dan tampilan baru yang lebih cantik dan elegan.

Beberapa fitur unggulan Internet Explorer 9 antara lain:


Dari segi tampilan, bila dibandingkan dengan versi terdahulunya, IE 9 tampil lebih simpel, dan terlihat seperti tampilan browser Google Chrome, agar bisa memberikan area tampilan web yang lebih leluasa, yaitu sebut saja dengan menghilangkan tampilan status bar, penggabungan menu pada beberapa tombol kecil di sebelah kanan, dan tampilan tab yang digabungkan dengan address bar.

Dukungan lebih luas pada teknologi web terkini yaitu HTML 5 dan CSS 3, dan peningkatan performa engine Javascript, sehingga browser IE 9 ini diklaim bisa memberikan kemudahan bagi para pengembang web untuk merancang tampilan situs yang cantik sekaligus atraktif tanpa perlu plugins seperti Flash atau Silverlight. Fitur ini merupakan salah satu perwujudan dari jargon yang diusung browser ini yaitu “Beauty of The Web“.

Peningkatan performa browser dengan penggunaan hardware acceleration (penggunaan GPU) terutama untuk aplikasi atau situs web rich-application.

Ada juga fitur untuk konversi halaman / aplikasi web menjadi aplikasi desktop (mirip seperti Mozilla Prism atau Chrome), sehingga untuk halaman web tertentu, misalnya Facebook, bisa dijadikan sebuah aplikasi desktop agar mudah diakses, caranya cukup dengan menarik tab halaman web Facebook itu ke area Taskbar Windows

OS requirements for Internet Explorer:
OS: WinVista/7


Minimum requirements:
Requires at least Windows Vista SP2

Untuk mendownload secara free silahkan klik link dibawah ini :
http://www.ziddu.com/download/11798432/IE9-Windows7-x86-ind.exe.html




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan ....!!
Jika Ada Kerusakan atau Link Download Tidak Tersedia, Silahkan Lakukan Pemberitahuan Pada Kotak Komentar Di Bawah Ini.

Copyright Text

By Lailawati
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ELLA BLOG |UNTUK MEMUDAHKAN MENDOWNLOAD FILE, GUNAKAN INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) |TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA |