Komentar

Kamis, 27 Mei 2010

Home » , , » Cara Mengecek Kecepatan Loading Blog Anda

Cara Mengecek Kecepatan Loading Blog Anda

Sobat blogger, karena keasyikan kita dalam bikin blog atau website dan untuk mempercantik blog kita, seringkali kita menambahkan aksesoris yang bermacam-macam pada blog kita, memang tujuan utamanya tentu untuk mempercantik blog kita tapi hal ini adalah penyebab utama yang bikin blog kita memakan waktu yang lama untuk loading ( alias lemot), tentu kita nggak mau kan kehilangan pengunjung hanya gara-gara loading blog kita yang lama...banget.
Nah...untuk mengetahui sejauh mana kecepatan loading blog kita silahkan anda berkunjung ke http://www.iwebtool.com/speed_test. Atau kalau sobat mau ngetes kecepatan loading blog sobat, bisa dilakukan di bagian akhir postingan ini.(so...baca terus ya.)
Masukkan alamat blog anda didalam kotak lalu klik Check kemudian alat ini akan menampilkan 3 hasil yaitu size, loading time, dan avg speed per KB. Yang harus anda perhatikan adalah sizenya sedangkan untuk loading time, dan avg speed per KB ini akan berubah-rubah tergantung dari speed internet pada saat tes. Jadi tidak terlalu penting.

Jika size blog anda kurang dari 100 KB maka loadingnya masih bagus. Kalau blog saya sizenya 70.46 KB, jadi masih di bawah 100 KB he..he...jadi masih baguslah loadingnya. Kalau sampai 150 KB maka anda harus mengurangi aksesoris yang kurang berguna seperti jam, kalender, kamus gambar, dll agar blog anda lebih langsing. Untuk melakukan perbandingan dengan blog teman-teman anda silahkan masukkan beberapa alamat blog (maksimal 10).

Penasaran mau ngetes, silahkan masukkan url blog anda di sini :

Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)




(eg. iwebtool.com)







Artikel Terkait:

1 komentar:

ekoya mengatakan...

terima kasih atas infonya...
sangat bermanfa'at sekali...

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan ....!!
Jika Ada Kerusakan atau Link Download Tidak Tersedia, Silahkan Lakukan Pemberitahuan Pada Kotak Komentar Di Bawah Ini.

Copyright Text

By Lailawati
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ELLA BLOG |UNTUK MEMUDAHKAN MENDOWNLOAD FILE, GUNAKAN INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) |TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA |