Komentar

Sabtu, 09 Februari 2013

Home » » Free Download Game The Sim 1 Livin Large ( Exspansion Pack)

Free Download Game The Sim 1 Livin Large ( Exspansion Pack)


Kali ini saya share buat sobat game The Sim 1 Livin Large (Exspansion Pack), game ini merupakan perluasan dari game the Sim 1, untuk menginstal game ini sobat terlebih dahulu harus sudah menginstal game The Sim 1. Pada Sim 1 Livin Large ini akan dilengkapi dengan karakter yang lebih banyak serta pilihan baju yang lebih banyak. Selain itu juga ada penambahan pada perlengkapan.

Oke Gan....langsung saja di download pada link dibawah :
Bagi yang belum punya The Sim 1 bisa download Disini The Sim 1 Download

Link Download The Sim 1 Livin'Large

Cara Instalasi :
1. Download semua part
2. Masukkan seluruh part dalam satu folder
3. Berinama seluruh part dengan nama yang sama, misal ( part1, part2, ....... ) jika ada yang tidak sama anda bisa merename.
4. Ekstrak dengan 7zip atau winrar dari part 1
5. Tunggu hingga proses selesai, lalu klik set up.




Artikel Terkait:

6 komentar:

Vikxz mengatakan...

Kk ad yg aneh nih d Livin' Largenya, soalnya file" disana ad yg gk ad, cthnya objek"nyaa, nggk ad stupun objek"nyaa,skin dan gambar pekerjaannya aneh, blh ksh tw itu knp?

Vikxz mengatakan...

Ralat, yg anehnya tuh g ªđª benda" yg dri Livin' Large, Cmn yg the sims biasa aj, skinnyya jg, sama gambar pekerjaaan.

Shuffle ART. mengatakan...

maaf part 3 nya gak bisa tolong perbaiki

Unknown mengatakan...

Perbaiki dong part 3 nya

Syamsul Bahri mengatakan...

Tolong perbaiki part 3 linknya rusak

Unknown mengatakan...

tolong perbaiki part 3, terimakasih

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan ....!!
Jika Ada Kerusakan atau Link Download Tidak Tersedia, Silahkan Lakukan Pemberitahuan Pada Kotak Komentar Di Bawah Ini.

Copyright Text

By Lailawati
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ELLA BLOG |UNTUK MEMUDAHKAN MENDOWNLOAD FILE, GUNAKAN INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) |TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA |