Komentar

Kamis, 14 Maret 2013

Home » » Cara Mendapatkan Uang dari Adf.ly Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Uang dari Adf.ly Dengan Mudah

Nahh sekarang ini saya akan memberikan Tips atau Cara Mendapatkan Uang dari Adf.ly Dengan Mudah. Yapp bener dengan mudah..... Kalian pasti kepengin kan blogging sekaligus dapet penghasilan dari Ngeblog.

Nahh inilah salah satu jalan kalian buat Mendapatkan Uang dari Internet khususnya Ngeblog.Kalo kita bisa Berpenghasilan dari Ngeblog ... kenapa tidak gitu... kan lumayan kalo kita udah bisa berpenghasilan, tiap bulanya bisa buat bayar modem hee.. seperti saya.. haaa. Gimana tertarik pengin juga Punya penghasilan dari Ngeblog. Oke dehh Yuk kita simak gimana sih caranya kita Dapat Uang dari Adf.ly.

Silahkan Kalian Daftar Adf.ly DI SINI atau Klik aja Banner di bawah sini Untuk langsung Daftar ke situs Adf.lynya.


Nahh kalo udah Klik Bannnernya nanti akan masuk ke situs Adf.ly nya.... Kalian Tinggal Pilih Join Now....atau kalian juga bisa daftar lewat Akun Facebook yang ada di sebelahnya. Tinggal pilih aja mau menggunakan yang mana..


Setelah itu akan Muncul Popup, yang menampilkan Form Pendaftaran. Silakhan kalian isi dengan benar sesuai data diri anda.


Isikan dengan Benar yaa.... Dan untuk Accuat Type kalian Pilih yang Link Shrinker (Sama artinya dengan Publiser tapi dalam bahasa Adf.ly adalah yang mengshort artikel hee).

Lalu kalian di suruh buat melengkapi Profil Akun kalian mulai dari Realname, Alamat dll.. Silahkan kalian isi dengan Benar.

Nahh kali udah nanti akan masuk ke Homepagenya. Seperti ini nieee Home di Akun  Adf.ly saya.


Nah di situ juga ada banyak menu-menu seperti Referral, Tool, Withdraw (buat ngambil uang). Silahkan kalian jelajah tuhh.. pasti akan tau kelebihannya. Nggak cuman buat Short Url aja tapi juga banyak Tool-tool yang laiinya.

Nahh sekarang gimana cara dapetiin Uangnya....!!! Tuhh punya saya 1 hari aja cuma 0.11665, heee . Lumayan lahh walaupun kecil yang penting ada pemasukan.  Itu kalo di rupiahkan yaa kira-kira Rp 1000. kayaknya..

Caranya gini... kalian cuman Meng Short atau memendekan Url apa saja, bisa link blog kalian atau yang umumnnya di Short adalah alamat buat Download. Baik dari download Game.Software.ebook atau yang laiinuya.

Misal gini... alamat blog saya saya Short...seperti ini


dan hasilnya nanti akan seperti ini...


Nahh kan udah jadi tuhh Short Linknya dari Blog saya... Silahkan kalian pasang di mana saja biar orang mengklik Link Short tersebut..... dan nanti kalo orang mengklik Link Short itu akan menuju ke adflya dengan tampilan seperti ini niee..


Nanti setiap ada yang mengklik Link short kamu dan Menklik Skip Ad maka kamu adan mendapatkan Bayaran dari Adf.ly . Wehhh mudahhkan... Tinggal Short Link kalian dapat Uang...

Untuk harga perkliknya adalah tergantung dari asal negara mana yang mengklik. Misal kalo untuk Negara Amerika adalah 0.00300$ wehhh lumayankan. Tapi kalo untuk negara Indonesia hanya berkisaran 0.00010$ haa lumayan kecilkann haa.. tapi kalo 1hari aja ada yang mengklik Short urlnya 1000 aja.. udah berapa tuhh..... pasti banyak donk.

Dan untuk pembayarannya nanti akan secara otomatis jika Saldo kalian Undah mencapai 5$. Artinya setelah saldo 5$ nanti Adf.ly akan secara mengirimkan uangnnya ke kalian. Dan media yang di gunakan adalah Rekening Online (Paypal atau Liberti Reservase) .

Tunggu apa lagi tuhh.... tinggal Short linknya.... tunggu ada yang ngeklik.. dapet bayarann... haa pokoknya mudah dan asik dahhhh.

Nahh sedikit Tips dari saya supaya banyak yang ngeklik Link Short kalian :

Kalo kepengin banyak yang ngeklik Link Shortnya, usahakan kalian membuat Shot url yang banyak di cari saya orang misal kayak blog saya yaitu Download Game, nahh link dari File Gamenya kalian Short di Adf.ly nahh karena gamenya menarik dan banyak yang butuh secara otomatis pasti banyak yang pengin Download. Alhasil banyyak yang ngeklik kan banyak memberikan sumbangan buat kita... heee...gi tutuhh.. Paham !!!.


Oke dehh demikian apa uang bisa saya sampaikan dalam artikel Cara Mendapatkan Uang dari Adf.ly Dengan Mudah, bila ada tutur kata yang kurang pas saya Mohon Maaf.


Artikel Terkait:

4 komentar:

Blogger mengatakan...

Just received a cheque for over $500.

Sometimes people don't believe me when I tell them about how much money you can get taking paid surveys at home...

So I took a video of myself actually getting paid $500 for doing paid surveys to set the record straight once and for all.

Blogger mengatakan...

Are you trying to get money from your websites/blogs using popunder advertisments?
If so, did you ever use Propeller Ads?

Blogger mengatakan...

Did you know that you can shorten your links with Shortest and get cash for every visit to your shortened links.

Blogger mengatakan...

Do you need free Google+ Circles?
Did you know you can get them AUTOMATICALLY AND ABSOLUTELY FOR FREE by using Like 4 Like?

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan ....!!
Jika Ada Kerusakan atau Link Download Tidak Tersedia, Silahkan Lakukan Pemberitahuan Pada Kotak Komentar Di Bawah Ini.

Copyright Text

By Lailawati
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ELLA BLOG |UNTUK MEMUDAHKAN MENDOWNLOAD FILE, GUNAKAN INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) |TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA |