Komentar

Minggu, 30 Agustus 2015

Home » , , » Dapat Dollar di HP Android dengan Aplikasi WHAFF

Dapat Dollar di HP Android dengan Aplikasi WHAFF

Apa kabar sobat setia blogger, pasti pada lagi pusing mikirin harga harga yang melonjak naik karena merosotnya nilai tukar rupiah terhadap dollar. Tapi sob di balik kesulitan pasti ada kemudahan, hehehe...., sobat kalau punya simpanan dollar akan dapat keuntungan yang berlipat dari naikknya nilai tukar rupiah terhadap dollar, kalau dollar sekarang hampir menginjak Rp.15.000,- per dollar kalau sobat punya $100 sudah bisa di tukar uang sejumlah Rp. 1.500.000,-. (waduh kok jadi ngomongin dollar), iya sob karena postingan kali ini saya mau membahas tentang bagaimana cara mendapatkan dollar dengan mudah cukup bermodalkan HP Android dan aplikasi WHAFF.

Aplikasi WHAFF merupakan aplikasi yang menyediakan aplikasi-aplikasi yang bisa kita download dan kita mainkan di gadget Android kita, dengan mendownload serta memainkan aplikasi yang di sediakan WHAFF, sobat bisa meraup beberapa dollar, lumayan sob, bisa buat membeli aplikasi berbayar di Google Play, Xbox, Amazon, Itunes, dll, atau bisa juga kalau sobat punya akun paypal bisa di transfer ke akun Paypal sobat , sobat bisa menggunakannya untuk belanja online atau bisa di cairkan ke mata uang rupiah di bank lokal indonesia.

Cara Pendaftaran :

Untuk mendaftar di WHAFF sangat mudah sekali sob, sobat bisa langsung mendownload di Google Play. dan setelah itu sobat mendaftar melalui akun Facebook sobat, dan apabila di minta untuk memasukkan kode, maka sobat bisa memasukkan kode berikut :  BU83982 dengan memasukkan kode tersebut sobat akan mendapatkan pembayaran sebesar 0,50 dollar, lumayankan baru buka dan daftar aplikasi sudah langsung dapat dollar. perlu sobat ketahui bahwa aplikasi yang sobat download dan mainkan dari WHAFF, memiliki pembayaran dollar yang cukup besar, bahkan lebih besar dari PTC.

Masukkan kode Undangan Berikut untuk mendapatkan dollar pertama sobat.




Cara Mendapatkan Dollar di WHAFF
Pada aplikasi WHAFF terdapat PREMIUM PICKS  dan WHAFF PICKS

PREMIUM PICKS menyediakan aplikasi yang bisa sobat download serta sobat mainkan setiap hari selama hari yang di tentukan. dan sobat akan mendapatkan pembayaran dari mendownload serta memainkan aplikasi tersebut. Contohnya lihat screenshot berikut :




Game ACE Pocket Poker
Game ini tersedia selama 2 hari dengan kompensasi sebesar $0.13
Instalation reward $0.05  maksudnya sobat akan mendapat $0.05 apabila mendownload, menginstal serta membuka aplikasi ini memalui WHAFF ingat harus melalui WHAFF dan WHAFF akan mengarahkan ke Google Play, jangan langsung membuka Google Play karena nanti sobat tidak akan mendapat reward.

Daily Play $0.03(1/2) maksudnya  sobat jika memainkan game ini dari WHAFF maka sobat akan mendapat reward $0.03 dan game ini bisa sobat mainkan selama 2 hari. setelah 2 hari aplikasi ini akan hilang dari WHAFF dan sobat bisa mendelete game ini dari gadget sobat agar tidak memenuhi memori gadgat android sobat.

Daily Reward $0.01 (1/2) maksudnya sobat akan mendapat $0.01 setiap hari selama 2 hari jika sobat tidak menguninstal game ini dari gadget android sobat.

Untuk PREMIUM PICKS sobat bisa menginstal aplikasi ini beberapak kali. berbeda dengan WHAFF PICKS sobat hanya bisa menginstal aplikasi yang tersedia sekali saja untuk mendapatkan reward. 

Kendala yang sering muncul di WHAFF
Seringkali yang namanya sebuah aplikasi mengalami error, kendala yang biasanya muncul pada aplikasi WHAFF adalah aplikasi yang akan kita download tidak di arahkan secara benar di Google Play. maksudnya begini sob, kalau misalnya sobat mau mendownload Game Ace Pocket di Whaff ternyata setelah di klik dan di arahkan di Google Play yang terbuka malah aplikasi Bukaa Lapak, cara mengatasinya mudah saja, sobat tinggal ketika di search Google Play tersebut aplikasi Game Ace Pocket maka setelah muncul game Ace Pocket sobat tinggal mendownload dan membuka game tersebut dan sobat pasti mendapatkan reward.

Oke sobat, itulah sedikit penjelasan tentang cara mendapatkan dollar di WHAFF, jika ada yang kurang jelas sobat bisa bertanya di kolom komentar. Ingat ! untuk memasukkkan kode undangan berikut BU83982 pada saat mendaftar agar sobat mendapatkan dollar pertama sobat.





















Artikel Terkait:

1 komentar:

Blogger mengatakan...

Are you looking for free Twitter Re-tweets?
Did you know you can get these ON AUTO-PILOT AND TOTALLY FOR FREE by using Like 4 Like?

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan ....!!
Jika Ada Kerusakan atau Link Download Tidak Tersedia, Silahkan Lakukan Pemberitahuan Pada Kotak Komentar Di Bawah Ini.

Copyright Text

By Lailawati
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ELLA BLOG |UNTUK MEMUDAHKAN MENDOWNLOAD FILE, GUNAKAN INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) |TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA |