Komentar

Minggu, 23 Agustus 2015

Home » , » Cara Mendapatkan Dollar dari Neobux (PTC)

Cara Mendapatkan Dollar dari Neobux (PTC)

Sobat pasti ingin mendapatkan income berupa dollar dari internet. Salah satu cara yang mudah untuk mendapatkan dolllar dari internet adalah dengan mendaftar di PTC (Pay To Click)  kali ini akan saya share sebuah PTC yang terpercaya yang terbukti membayar anggotanya. perlu di ketahui ada banyak sekali PTC yang ada di intenet, namun banyak pula di antara PTC tersebut yang scam atau tidak membayar pada anggotanya.




Namun di Neobux sudah terbukti membayar dan sudah membayar sejak 7 tahun. Saya pribadi sudah membuktikan dan sudah beberapa kali mendapat pembayaran dari Neobux, berikut adalah screenshoot dari pembayaran yang saya dapatkan di Paypall dari Neobux. 




Untuk mendaftar di neobux serta mendapatkan dollar di Neobux caranya sangat mudah, sobat mendaftar dahulu di Neobux dengan mengklik pada link berikut :


Setelah itu sobat isi biodata sobat, usahakan isi biodata dengan benar, jangan mengisi biodata palsu. Setelah mendaftar sobat bisa mengklik iklan yang mucul setiap hari di Neobux, contoh iklan adalah seperti di screenshoot berikut :



Untuk menerima dollar hasil klik iklan di neobux sobat harus memiliki Account Paypall yang sudah terverifikasi, dan jika telah mencapai 100 USD , sobat bisa mencairkan dollar tersebut ke Bank Lokal Indonesia. Mudah bukan ? Jika ada yang kurang jelas sobat dapat bertanya di kolom komentar. 








Artikel Terkait:

1 komentar:

Blogger mengatakan...

Get daily ideas and guides for making $1,000s per day ONLINE for FREE.
CLICK HERE TO DISCOVER

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan ....!!
Jika Ada Kerusakan atau Link Download Tidak Tersedia, Silahkan Lakukan Pemberitahuan Pada Kotak Komentar Di Bawah Ini.

Copyright Text

By Lailawati
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ELLA BLOG |UNTUK MEMUDAHKAN MENDOWNLOAD FILE, GUNAKAN INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) |TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA |